Baca Berita

APEL PAGI sebagai sarana membangun KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI

Oleh : kpukarangasem | 13 Maret 2017 | Dibaca : 249 Pengunjung

(Amlapura Div SDM-Parmas) Komitmen dan Disiplin merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah kinerja aparat negara.

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Karangasem, menyadari pentingnya 2 aspek tersebut sehingga mulai awal telah menempatkan KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter pegawai.

Untuk mengimplementasikan KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI tersebut, KPU Karangasem menerapkan langkah dengan melakukan APEL PAGI hari senin 13/3 yang melibatkan seluruh elemen yang ada di KPU Karangasem mulai dari Komisioner, Pegawai Kontrak, Pegawai Tetap.

Dalam kegiatan APEL PAGI, yang diutamakan adalah KEDISIPLINAN mengikuti APEL dan KOMITMEN untuk selalu secara bersama membaca, memahami dan menerapkan VISI, MISI dan. Disamping itu, kesempatan APEL PAGI juga dimanfaatkan oleh Ketua KPU I Made Arnawa.SH untuk sharing informasi perkembangan kepemiluan, dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan dan bersifat motivasional kepada seluruh elemen yang ada di KPU Karangasem.

Ternyata APEL PAGI bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, hormat, laporan dan tata urutan protokoler lain seperti pada umumnya, namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan KPU Karangasem seperti yang telah dilakukan secara rutin dan konsisten oleh KPU Karangasem.


Oleh : kpukarangasem | 13 Maret 2017 | Dibaca : 249 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter