Baca Berita

MEMBANGUN SOLIDITAS, TINGKATKAN KINERJA SDM

Oleh : kpukarangasem | 13 Maret 2017 | Dibaca : 386 Pengunjung

Amlapura (Ksb Teknis) Menyongsong pelaksanaan tugas yang semakin hari semakin berat, tentu dibutuhkan kerjasama yang baik. Untuk itu, perlu dibangun sikap toleran antar sesama, baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan masyarakat.  "Seberat apapun tugas yang dihadapi, pasti akan terlaksanana dengan baik," ujar KPU Karangasem, I Made Arnawa, pada pengarahan apel pagi, Senin (13/3).

Arnawa menekankan kepada seluruh jajaran di lingkungan KPU Karangasem agar memupuk rasa persaudaraan yang dilandasi kebersamaan dalam segala hal. “Untuk mewujudkan KPU sebagai lembaga dengan ciri kasnya,  kebersamaan dengan landasan persaudaraan yang kuat, adalah salah satunya kuncinya, “sambungnya.

Bahkan mencermati kebiasaan “Jumat Berawan” yang biasa dilakukan sebelumnya, dirinya merasakan adanya nuansa kekeluargaan yang tumbuh dan berkembang yang dapat mengikat persaudaraan baik antara komisioner dengan sesama komisioner maupun komisioner dengan staf. Hal tersebut, tentu berdampak sangat positif bagi soliditas seluruh karyawan yang akhirnya bermuara pada peningkatan kinerja sumber daya manusia. “SDM perlu di pupuk melalui soliditas antar individu,”demikian tambahnya.

Pihaknya juga menekankan kepada semua jajaran, baik anggota KPU maupun staf untuk selalu meningkatkan kompetisi dalam bidang IT terutama dalam operasional tugas-tugas kantor. Bahkan secara sfesipik pihaknya meminta kepada semua staf untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan tentang computer, khususnya Exel. “Tidak ada alasaan bagi staf untuk tidak bisa computer, “katanya.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar kegiatan apel pagi dijadikan momentum untuk mengevaluasi kegiatan sebelumnya serta merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan . (012T4)


Oleh : kpukarangasem | 13 Maret 2017 | Dibaca : 386 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter