Baca Berita

Rapat Rutin Bulan April

Oleh : kpukarangasem | 20 April 2017 | Dibaca : 434 Pengunjung

Kpu-Karangasem (Div SDM-Parmas) Kamis 20 April 2017 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem melakukan rapat pembahasan anggaran tahun 2017 dan anggaran pilkada tahun 2018 untuk KPU Karangasem. Kegitan ini dihadiri oleh Ketua KPU Karangasem I Made Arnawa.SH dan semua Komisioner KPU Karangasem , Sekretaris KPU Karangasem I Made Sukardi, SH serta para kasubag Program dan data Gus Prihatna,Kasubag Teknis Orta SSos, dan Kasubag Umum,Keuang dan Logistik Gusti Sanjaya, kegiatan ini berlangsung dimedia center KPU Karangasem.

Ketua KPU Karangasem Arnawa mengatakan bahwa rapat ini adalah tindak lanjut dari hasil pertemua rapat koordinasi sebelumnya.

“ini dalah pertemuan rutin yang membahas tentang rencana kegiatan pada pilgub tahun 2018 agar semua kegitan dapat kita lakukan dengan anggaran yang tersedia serta membahas rencana kerja di tahun 2017.” ujar Arnawa.

Arnawamenjelaskan bahwa anggaran untuk pilgub itu adalah wewenang KPU provinsi kita di KPU kabupaten hanya sekedar memberikan masukan atau rencana kerja apa yang belum ada dianggarkan KPU provinsi. Jadi Kata Arnawaini hanya mengsingkrokan saja tentang rencana kegiatan kita pada pilgub nanti.Untuk itu kami berharap agar semua rencana kegiatan pilgub ini kita sandingkan dengan kegiatan pada pilkada sebelumnya. Arnawameminta kepada Sekretaris dan para kasubag agar menyusun rencana kegiatan masing-masing untuk dijadikan dasar sebagai usulan ke KPU Provinsi


Oleh : kpukarangasem | 20 April 2017 | Dibaca : 434 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter