Baca Berita

KPUD KARANGASEM GELAR JALAN SEHAT

Oleh : kpukarangasem | 14 April 2018 | Dibaca : 264 Pengunjung

(Karangasem Div SDM) KomisiI Pemilihan Umum (KPU) Karangasem menggelar gerak jalan sehat bersama masyarakat Kota Amlapura, Sabtu (14/4).

Acara gerak jalan sehat yang dilaksanakan KPUD Karangasem mengangkat tema Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni mendatang.

 Acara dimulai pada pukul 6.30 WIB setelah Wakil Bupati Karangasem DR. I Wayan Artha Dipha.SH.MH, melepas secara resmi peserta jalan santai yang star dari Taman Budaya Candra Bhuana.

Turut hadir Seluruh SKPD, Kodim 1623, Kepolisian, PPK, PPS, Pelajar dan Masyarakat Umum.

Ketua KPUD Karangasem  Made Arnawa mengatakan, kegiatan itu untuk mengajak masyarakat dalam menggelorakan gerakan sadar pemilu dengan menggunakan hak pilihnya.

"Seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga kedamaian pelaksanaan Pilkada serentak kepada TNI-Polri bersama penyelenggara dan Panwas serta ASN untuk menjaga netralitas dalam Pilkada," ujar Arnawa.

Divisi Sosialisasi KPUD karangasem Krisna menambahkan, Masyarakat Kabupaten Karangasem mengapresiasi kegiatan itu dan KPUD Karangasem tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Karangasem supaya menggunakan hak pilih mereka pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 pada 27 Juni mendatang.

Jalan sehat tersebut juga menawarkan hadiah sepeda motor Beat, kulkas, sepada gunung, dispenser, kipas angin,dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Acara berlangsung sangat meriah dan lancer,. Warga yang menjadi peserta sangat antusias dalam kegiatan tersebut ditambah dengan hadirnya Tim Pemenangan Pemilihan Gubernur.


Oleh : kpukarangasem | 14 April 2018 | Dibaca : 264 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter