Baca Berita

KOMUNIKASI POLITIK,KPU, KESBANG POLINMAS DAN PARPOL KABUPATEN KARANGASEM.

Oleh : kpukarangasem | 27 April 2018 | Dibaca : 1361 Pengunjung

(Div SDM-Parmas KPU Karangasem) Kantor Badan Kesatuan Bangsa Politik,dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Karangasem mengadakan diskusi bersama dengan Forum Komunikasi Partai Politik tingkat Kabupaten Karangasem, di Aula Gedung dinas Infokom Kabupaten Karangasem, Kamis (26/04/18). Pukul 09.00 WITA.

Diskusi ini bertemakan “Peningkatan Pengetahuan dan wawasan Politik dalam rangka menyongsong Pilgub Bali 2018 dan Pileg 2019”.

Acara hadiri oleh komisioner KPU Kabupaten Karangasem Krisna Adi Widana, serta dari Inspektorat, Bagian Keuangan, Kodim, Kepolisian yang ada di Kabupaten Karangasem. 

 “Saat ini kita sedang menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 27 J7uni 2018, masyarakat saat ini harus pintar agar dapat membedakan yang mana berita hoax dan mana yang bukan,” ujar Krisna

“Kami mengajak Seluruh steakholder untuk membantu KPU dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih 27 Juni 2018 mendatang,” Ajak Krisna

Krisna juga meminta kepada seluruh Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Karangasem untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang konstruktif kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Karangasem selama proses kampanye berlangsung.

“Kami harapkan para Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Karangasem dapat merumuskan ide-ide cerdas dalam berkampanye sehingga dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat selama pesta demokrasi pilkada serentak berlangsung,” ujarnya sesaat setelah memberikan materi, Kamis (26/4/2018) siang

Krisna juga mengingatkan agar para tim kampanye masing-masing paslon tidak melakukan kampanye hitam,ujaran kebencian, berita hoax, fitnah serta money politik.

“Kita Sangat mewanti-wanti masing-masing paslon untuk tidak melakukan upaya money politik dan jual beli suara terhadap pemilih,” ujarnya

Lakukan edukasi politik kepada masyarakat,sehingga hasil pemimpin yang nanti dilahirkan merupakan pemimpin yang amanah dan pemilu yang berintegritas.(Xryz)


Oleh : kpukarangasem | 27 April 2018 | Dibaca : 1361 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter