Baca Berita

KPU Kabupaten Karangasem Gencarkan Sosialisasi Melalui Radio

Oleh : kpukarangasem | 08 Mei 2018 | Dibaca : 3289 Pengunjung

(www. Kpukarangasem.go.id)  – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem dengan diwakili oleh I Gede Krisna Adi Widana (Komisioner KPU Kabupaten Karangasem) menghadiri Talkshow di Radio Gunung Sari (RGS), Selasa (08/05). Acara talkshow dipandu oleh Geseng sebagai Pembawa Acara, acara talkshow dimulai pukul 13.00 WIB sd Selesai dengan Tema  “ Sosialiasasi Pilkada Serentak “

Krisna Adi Widana memaparkan sesuai dengan UU No. 1 Tahun 2015 pasal 3 ayat 1  yang telah diubah beberapa kali menjadi Undang – Undang No. 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, Kabupaten Karangasem Akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di Tahun 2018, tepatnya 27Juni 2018;

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem terus menggencarkan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan digelar 27 Juni 2018 kepada masyarakat di wilayah itu melalui dialog interaktif di radio.

Sosialisasi oleh institusi penyelenggara pemilu tersebut juga dilakukan bersama Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kabupaten Karangasem. Salah satunya, seperti yang digelar KPU Kabupaten Karangasem di Radio Gunung Sari (RGS 100.1 FM)

Dalam sosialisasi itu, KPU menekankan akan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut, dalam memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Sosialisasi melalui dialog interaktif di radio tersebut dinilai sebagai salah satu sarana yang efektif, mengingat, pendengar radio di era melenial seperti sekarang ini juga cenderung meningkat, seiring dengan banyaknya warga yang menggunakan telepon seluler pintar (smartphone).


Oleh : kpukarangasem | 08 Mei 2018 | Dibaca : 3289 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter