Baca Berita

SEBELUM BERTUGAS, RELAWAN DEMOKRASI KPU KARANGASEM IKUTI BIMTEK

Oleh : kpukarangasem | 30 Januari 2019 | Dibaca : 275 Pengunjung

kpu-karangasemkab.go.id
Relawan demokrasi agar mengutamakan etika sopan santun saat bertugas di lapangan. Hal tersebut ditekankan Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana saat membuka bimbingan teknis relawan demokrasi dalam rangka pendidikan pemilih di Taman Surgawi Resort, Rabu (30/1)
 
Krisna mengatakan, selain menguasai teknis kepemiluan, relawan hendaknya memiliki etika yang baik karena akan berhadapan dengan pemilih dari berbagai latar belakang. "Dengan komunikasi yang bagus tentu materi sosialisasi dapat dipahami dengan mudah," ujarnya.
 
KPU Karangasem juga mendatangkan 2 narasumber yaitu dari Divisi Sosialisasi KPU Provinsi Bali, I Gede Jhon Darmawan, serta dari Jaringan Demokrasi Indonesia, I Ketut Udi Prayudi. Sebanyak 55 orang relawan yang terbagi ke dalam 11 basis pemilih terlihat fokus mengikuti materi yang diberikan. 
 
Salah seorang peserta I Wayan Arik Aryasta mengaku, bimtek ini sangat penting agar semua relawan punya pemahaman yang sama dalam mensosialisasikan pemilu "Sebelum turun ke masyarakat tentu kita harus betul betul memahami materi yang akan disampaikan," tuturnya.(sos,dk)


Oleh : kpukarangasem | 30 Januari 2019 | Dibaca : 275 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter