Baca Berita

PULUHAN ALAT PERAGA KAMPANYE DI KECAMATAN KARANGASEM DITERTIBKAN TIM GABUNGAN

Oleh : kpukarangasem | 11 Februari 2019 | Dibaca : 251 Pengunjung

kpu-karangasemkab.go.id

Sebanyak 22 Alat Peraga Kampanye ditertibkan oleh Bawaslu Karangasem bersama satpol PP, Kepolisian dan KPU di Kecamatan Karangasem Senin (11/2)

 
Divisi sosialisasi KPU Karangasem, Putu Deasy Natalia, yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, penertiban dilakukan karena Alat Peraga Kampanye dipasang diluar zona yang telah ditentukan. "Zona pemasangan alat peraga sebelumnya telah ditentukan dan sudah dibagikan kepada peserta pemilu," ujar Deasy.
 
Dalam Peraturan KPU nomor 33 tahun 2018 tentang Kampanye dan Surat Keputusan KPU nomor 1096 tentang Aturan Fasilitasi Alat Peraga Kampanye telah diatur pemasangan APK, diluar ketentuan tersebut menurut Deasy sedianya ditertibkan. Beberapa lokasi yaitu di Jalan Gatot Subroto, Jalan Gajah Mada di depan Puri Gede, depan Hardys Amlapura, Perempatan Subagan, Jalan Sang Hyang Ambu serta di Kawasan Obyek Wisata Candidasa. APK yang ditertibkan ada dari Calon DPD, Partai Politik maupun DPRD kabupaten hingga DPR RI.
 
Sebanyak 10 baliho, 3 spanduk, 4 banner,serta 5 bendera diturunkan petugas. Kedepannya penertiban juga akan dilakukan di wilayah kecamatan lain.


Oleh : kpukarangasem | 11 Februari 2019 | Dibaca : 251 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter