Baca Berita

KPU Karangasem Petakan Zone Pemasangan Alat Peraga Sosialisasi

Oleh : kpukarangasem | 13 September 2017 | Dibaca : 780 Pengunjung

Amlapura,KPU-Kab Karangasem

Pemerintah Kabupaten Karangasem merespon permohonan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali terkait lokasi pemasangan tanda gambar untuk sosialisasi Pilgub 2018. Sejumlah titik yang rencananya akan dipasangi baliho tahapan dan ajakan untuk menyukseskan pemilihan gubenur dan wakil gubenur Bali disetujui.

“Areal publik menjadi pilihan tempat pemasangan bahan sosialisasi agar mudah diakses masyarakat,”ujar Divisi Sosialisasi Peningkatan SDM dan Parmas, KPU Karangasem, Krisna Adi Widana. Areal dimaksud seperti pasar, simpang empat, terminal, objek pariwisata dan ruang publik lainya. Krisna menambahkan lokasi diusulkan sudah disetujui  Bupati Karangasem dalam rapat kordinasi yang dihadiri jajaran Polres Karangasem, Dandim 1623 dan Panwas Kabupaten belum lama ini.

Tempat yang ditunjuk untuk pemasangan alat peraga diantaranya di simpang empat patung kereta Subagan, simpang tiga tugu pahlawan, obyek wisata Tirta Gangga dan pasar Rubaya, Kubu.”Titik Perbatasan dengan kabupaten lain juga dipasangi tanpa mengabaikan sisi etika dan estetika,”imbuhnya. Komisioner yang baru menyelesaikan pendidikan Administrasi Publik ini merinci bahan sosialisasi yang akan dipasang masing-masing 5 buah di dalam kota dan 7 tujuh di luar kota. Zone pemasangan alat peraga tersebut rencananya akan ditetapkan dalan surat keputusan Bupati Karangasem. Krisna berharap seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan gubenur dan wakil gubnur bali 27 Juni 2018 dengan memilih calon yang dinilai mampu melaksanakan amanah pembangunan Bali lima tahun kedepan.(rah)


Oleh : kpukarangasem | 13 September 2017 | Dibaca : 780 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
KPUKarangasem Skype Meâ„¢!
Skype Meâ„¢!
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi KPU Karangasem?
Twitter